Saturday, August 16, 2014

Diet golongan darah a negatif

Diet golongan darah a negatif Usus manusia pada dasarnya adalah bioreacter anaerobik dengan triliunan bakteri pada panel kontrol. Gut bakteri mensintesis vitamin, membantu mencerna makanan, dan memicu gen yang berbeda untuk menghidupkan dan mematikan. Mereka bahkan dapat memberitahu tubuh Anda berapa banyak lemak untuk menyimpan atau membakar. 

Makanan yang akan membuat berat badan seseorang tidak akan membuat berat badan seseorang lain gain. Dengan kata lain, jika seseorang makan makanan yang bakteri usus mereka tidak bisa menangani, itu mempengaruhi seluruh kesehatan individu dan ia mungkin menambah berat badan.

Mikrobiota dalam usus telah berevolusi dengan populasi manusia seperti yang kita telah mengubah kebiasaan makan kita. Golongan darah O dan enterotype yang terkait dengan hal ini sangat mirip dengan pemburu dan pengumpul yang hidup 30.000 tahun yang lalu. 

Tipe B darah, dan enterotype terkait dengan itu, yang paling mirip dengan orang nomaden yang hidup 20.000 tahun yang lalu. Orang-orang ini digiring domba, kambing, dan hewan lainnya untuk daging dan produk susu.

No comments:

Post a Comment