Tuesday, August 26, 2014

Contoh surat lamaran kerja guru

Contoh surat lamaran kerja guru Poin # 1: Anda harus halus tentang tooting tanduk Anda sendiri sementara masih membiarkan majikan tahu bahwa ANDA adalah kandidat terbaik untuk pekerjaan itu. 

Dengan kata lain, semua yang anda tulis harus "tentang mereka" - tentang kebutuhan MEREKA, tentang bagaimana MEREKA akan mendapatkan keuntungan dari membawa Anda untuk wawancara. Dan, Anda harus menempatkan semua fokus pada MEREKA sementara masih berbicara diri!

Poin # 2: Anda harus dapat berbicara knowledgably tidak hanya tentang posisi, tetapi juga tentang perusahaan. Anda harus tahu apa kebutuhan perusahaan adalah untuk memulai dengan jika Anda ingin mengatasinya dengan meyakinkan dalam pekerjaan surat permohonan lamaran Anda. 

Selain itu, jika Anda tidak tahu persis apa kebutuhan mereka, bagaimana Anda akan tahu pasti apakah Anda adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu? Mudah-mudahan ini masuk akal untuk Anda! Jika tidak, kemudian menulis surat lamaran yang baik dan mendapatkan wawancara kerja saja mendapat jauh lebih mudah bagi Anda! 

contoh surat lamaran selengkapnya http://suratlamarankerjaterbaru.blogspot.com

No comments:

Post a Comment