Thursday, August 7, 2014

Bagaimana cara menurunkan berat badan 5 kg dalam seminggu

Bagaimana cara menurunkan berat badan 5 kg dalam seminggu Saya didistribusikan asupan kalori yang biasa saya siang hari. Saya mulai makan 5 kali sehari, memiliki makanan yang lebih kecil. Dengan cara ini saya tidak pernah pergi lapar.

Saya membatasi makanan berlemak, manis dan tidak begitu sehat, dan setiap kali saya merasa seperti saya perlu makan sesuatu yang tidak sehat, aku pindah mereka makanan untuk bagian pertama dari hari. Karena metabolisme lebih tinggi di pagi hari dibandingkan dengan malam hari, dan ini membiarkan aku makan donat atau es krim sekali setiap beberapa hari.

Alih-alih minum jus, aku punya buah segar setiap waktu. Juice terlalu manis untuk menurunkan berat badan, jika Anda `kembali haus, mendapatkan air atau teh hijau tanpa gula.

No comments:

Post a Comment