Tuesday, March 17, 2015

sangkar bnr bekas

sangkar bnr bekas Pertama, mulai dengan melihat ukuran kandang. Kebutuhan mutlak spesies burung harus sesuatu yang Anda menyelidiki tapi ingat bahwa lebih banyak ruang tawaran, semakin baik. Carilah kandang yang panjang dan lebar ketimbang tinggi dan sempit. Idealnya, burung Anda harus bisa terbang dari satu ujung kandang yang lain. Ingat bahwa semakin banyak ruang yang Anda berikan burung Anda, semakin sedikit sempit dia akan. Hal ini akan mendorong burung untuk tetap sehat juga.

Juga ingat bahwa Anda perlu mempertimbangkan apa kandang Anda selesai dengan. Hanya tiga puluh tahun yang lalu, itu sulit untuk menemukan kandang yang terbuat dari apa-apa selain hitam besi tempa, yang berarti bahwa karat adalah sebuah masalah. Hari-hari ini, Anda akan menemukan bahwa ada sejumlah cara untuk menyelesaikan kandang dan untuk melindungi kandang dari kerusakan dari waktu ke waktu.

Hammertone selesai, misalnya, ideal ketika Anda mencari untuk melestarikan finish sendiri dan bar yang terletak di bawahnya. Finish ini sangat baik karena tidak menunjukkan kotoran sangat mudah. Kuningan kandang kencang dan nikel berlapis kandang adalah favorit umum juga. Bila Anda ingin kandang yang sangat tahan lama dan akan berlangsung keseluruhan kehidupan burung Anda, meskipun, ingat bahwa stainless steel adalah taruhan terbaik Anda. Karat tidak masalah dan menolak bentuk-bentuk lain dari korosi dan kerusakan.

Hal lain yang harus Anda pertimbangkan adalah kenyataan bahwa beberapa burung adalah seniman melarikan diri. Aturan umum adalah bahwa cerdas burung, semakin besar kemungkinan untuk keluar dari kandangnya.

No comments:

Post a Comment