Friday, March 27, 2015

cara mengecilkan perut jeruk nipis

cara mengecilkan perut jeruk nipis Pastikan Anda bertujuan untuk minum setidaknya delapan gelas 8 oz air per hari, ini akan membuat tubuh Anda jauh lebih siap untuk kehilangan lemak perut cepat. Pastikan Anda menghindari minuman yang memiliki kafein, alkohol atau sodium di dalamnya. Kafein dan alkohol khususnya diuretik alami dan dengan demikian meningkatkan hilangnya cairan mempromosikan dehidrasi. Idealnya membatasi diri untuk air dan teh hijau. Teh hijau sangat kaya jenis polifenol yang disebut catechin. Penelitian telah menunjukkan bahwa zat ini dapat mempengaruhi tubuh akumulasi dan kadar kolesterol lemak.

2. Makan cukup serat.

Untuk membantu kehilangan lemak perut cepat dan memamerkan perusahaan, abs seksi, bertujuan untuk makan setidaknya 25 gram serat setiap hari. Serat adalah bagian dicerna dari buah-buahan, sayuran dan makanan gandum dan bertindak sebagai spons ketika menggabungkan dengan air dalam saluran pencernaan Anda membersihkan usus Anda dan membantu bergerak makanan melalui tubuh lebih cepat dan efisien. Serat makanan kaya juga membuat Anda merasa lebih kenyang pada kalori yang lebih sedikit membantu Anda menghindari ngidam normal yang terkait dengan diet rendah lemak. Untuk hasil optimal, Anda harus meningkatkan asupan serat Anda secara perlahan selama satu bulan untuk menghindari kelebihan gas. Pastikan untuk minum banyak air untuk menjaga makanan bergerak melalui sistem Anda secepat mungkin.

3. Makan protein lebih ramping.

Tujuan penting dalam pengelolaan obesitas adalah untuk mengurangi kelebihan lemak tubuh dan meminimalkan hilangnya jaringan ramping. Sebuah hasil diet tinggi protein dalam kerugian yang lebih besar dari lemak tubuh dan retensi yang lebih besar dari massa tubuh ramping daripada diet penurunan berat badan tradisional. Protein membantu membangun, memelihara dan memperbaiki jaringan otot dan jaringan yang lebih ramping otot yang Anda miliki, semakin tinggi metabolisme Anda dan lebih banyak lemak Anda akan membakar  http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com

No comments:

Post a Comment