Wednesday, March 18, 2015

diet ocd bagi pemula

diet ocd bagi pemula
"Saya tidak berpikir protein yang akan mempengaruhi massa otot sama sekali. Jika Anda pergi tanpa makanan untuk jangka waktu yang lama, katakanlah, beberapa hari, sistem metabolisme Anda akan mengkonversi massa otot Anda untuk mengubah protein disimpan ke dalam glukosa yang Anda butuhkan untuk menjaga gula darah Anda normal. Tapi ini tidak terjadi jika Anda cepat untuk waktu singkat. "

Sebaliknya ada baiknya untuk membakar lemak Anda karena otot Anda akan menggunakan protein sampah daur ulang dari lemak Anda!

Apakah Anda masih berpikir bahwa Anda perlu protein periodik untuk membangun lebih banyak otot?

Berikut pandangan lain yang menarik tentang bagaimana tubuh dapat actuallyuse protein dalam makanan selama puasa dengan makan hanya sekali atau dua kali vs makan sering.

Sebuah proyek penelitian yang dikutip dalam American Journal of Clinical Nutrition, Vol. 69, No. 6, 1202-1208, Juni 1999 dilakukan dengan, 15 wanita tua (rata-rata 68 tahun usia), 7 dari mereka diberi makan sekali sehari selama 14 hari dengan 80% dari protein harian sebesar 1.200 kalori, dan 8 perempuan yang tersisa diberi jumlah yang sama protein harian setiap 3 jam, tersebar di 4 makanan.

Hasilnya adalah bahwa ada keseimbangan yang lebih positif nitrogen dengan orang-orang yang makan hanya sekali dibandingkan dengan mereka yang makan lebih banyak protein turnover frequently.Muscle pembentuk juga lebih tinggi dibandingkan kelompok yang makan lebih banyak. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/diet-ocd-deddy-corbuzier-cara-mudah.html

No comments:

Post a Comment