Monday, March 30, 2015

diet golongan darah b pantangan

diet golongan darah b pantangan Sistem kekebalan tubuh kita melindungi kita dari sebagian lektin. 95% dari lektin kita menelan dieliminasi oleh tubuh. Namun, 5% dari lektin yang kita makan diserap ke dalam aliran darah di mana mereka bereaksi dengan dan menghancurkan sel-sel darah merah dan putih, mengobarkan saluran pencernaan dan kerusakan jaringan saraf dari waktu ke waktu.

Hal ini tidak dimaksudkan untuk menakut-nakuti Anda jauh dari makan. Lektin ditemukan di hampir semua makanan termasuk makanan laut, biji-bijian, sayuran dan kacang-kacangan. Apa yang Anda didorong untuk lakukan adalah mencari tahu golongan darah Anda dan berbicara dengan seorang praktisi yang terlatih dalam diet golongan darah, terutama jika Anda memiliki asma, alergi (makanan atau musiman), kondisi autoimun atau kelebihan berat badan.

Diet golongan darah berbasis di ilmu. The D'Adamo ini telah diuji makanan yang paling umum untuk reaksi golongan darah menggunakan kedua studi klinis dan laboratorium. Efek dari antigen, antibodi, lektin dan aglutinasi pada tubuh Anda terbukti. Setelah diet golongan darah dapat membantu Anda:

• Hindari banyak virus yang umum dan infeksi
• Singkirkan tubuh Anda lemak dan racun yang memungkinkan Anda untuk menurunkan berat badan yang tidak diinginkan
• Memperlambat proses penuaan dengan menghindari banyak faktor yang menyebabkan kerusakan sel yang cepat
• Ambil kontrol penyakit yang mengancam jiwa seperti kanker, penyakit jantung, diabetes, dan gagal hati.

Untuk informasi lebih lanjut memeriksa One Man Food ... adalah Seseorang Else Poison oleh Dr James D'Adamo, Makan Tepat Untuk Tipe Anda oleh Dr Peter D'Adamo atau http://www.pranaenergetics.com untuk informasi lebih lanjut tentang Anda tipe tubuh dengan panduan, daftar makanan dan resep sampel. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/03/panduan-diet-golongan-darah-o-b-dan-ab.html

No comments:

Post a Comment