Tuesday, March 17, 2015

cara mengecilkan betis besar secara alami

cara mengecilkan betis besar secara alami Plyometrics adalah jenis latihan yang telah menerapkan penggemar banyak olahraga ke dalam rutinitas latihan mereka karena membantu nada dan memperkuat otot-otot sambil membakar lemak pada saat yang sama. Latihan plyometric pertama yang saya akan menunjukkan kepada Anda disebut hop satu kaki. Untuk latihan ini, Anda akan perlu empat benda yang hanya sekitar satu kaki tinggi dan kemudian Anda perlu untuk menyebarkan objek-objek dua meter dari satu sama lain dalam garis lurus.

Setelah benda Anda ditetapkan dalam garis lurus Anda perlu menemukan keseimbangan Anda pada satu kaki dan melompati setiap objek sampai Anda mendapatkan ke sisi lain. Setelah membuat ke sisi lain Anda harus melompat kembali pada kaki yang lain dan bilas dan ulangi sepuluh kali. Latihan ini membangun keseimbangan dan kekuatan di kaki dan akan membantu menciptakan nada juga.

Latihan selanjutnya saya sebut bintang melompat karena itu benar-benar terlihat seperti Anda melompat untuk bintang. Untuk latihan ini ada benda akan dibutuhkan tetapi Anda harus melakukan hal ini di ruang terbuka yang bagus. Untuk memulai latihan ini dari semua yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan dalam posisi jongkok dengan tangan Anda pada lutut Anda. Setelah dalam posisi ini Anda melompat setinggi yang Anda bisa dan mengulurkan tangan Anda ke udara seperti Anda menggapai langit. Selengkapnya http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/cara-mengecilkan-betis-yang-terlalu.html

No comments:

Post a Comment