Tuesday, March 31, 2015

cara menurunkan berat badan dalam seminggu

cara menurunkan berat badan dalam seminggu Jadi siapa yang peduli tentang berat badan yang sehat? Nah, jika informasi tersebut di bawah berarti apa-apa ada sebagian besar masyarakat yang harus peduli.

Lebih dari 65% dari orang dewasa 20 tahun atau lebih dapat diklasifikasikan sebagai obesitas. Selain itu, 17% dari remaja usia 12-19 tahun yang kelebihan berat badan dan 19% dari anak usia 6-11 tahun. Obesitas adalah dan akan terus menjadi masalah serius di masa depan. Bahkan, diperkirakan bahwa obesitas akan mencapai tingkat epidemi pada tahun 2020.

Sementara semua orang mengerti bahwa kelebihan berat badan, atau obesitas, adalah "tidak baik untuk Anda", banyak orang tidak memahami risiko mereka dan orang yang mereka cintai hadapi jika mereka termasuk dalam kategori ini.

Orang obesitas atau kelebihan berat badan akan meningkatkan risiko untuk beberapa atau semua kondisi berikut:

1. Berbagai bentuk penyakit jantung

2. Strokes

3. Diabetes

Kanker 4.

5. Arthritis

6. Masalah Pernapasan

7. Gangguan Psikologis

6. Tekanan darah tinggi atau hipertensi

Diperkirakan bahwa 300.000 kematian di AS setiap tahun berhubungan dengan obesitas, dan biaya ekonomi obesitas di Amerika Serikat adalah sekitar $ 117.000.000.000 pada tahun 2000. Biaya ekonomi termasuk out-of-saku pengeluaran dari individu-individu yang terlibat, biaya lembaga dan organisasi yang membantu menyediakan layanan, dan biaya ditanggung oleh setiap anggota masyarakat apakah mereka berada di grup ini atau tidak.

Sebuah program penurunan berat badan yang sehat bisa berbuat banyak untuk membantu individu menghindari risiko pribadi dan keuangan yang terkait dengan kelebihan berat badan sambil membantu mereka mencapai lebih lama, lebih bahagia, tahun hidup lebih produktif lagi kenikmatan yang sehat setelah mereka meninggalkan tempat kerja di belakang mereka. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/cara-menurunkan-berat-badan-dalam.html

No comments:

Post a Comment