Monday, March 23, 2015

cara mengecilkan paha bagian dalam

cara mengecilkan paha bagian dalam Sebuah studi serupa yang berfokus pada guntur paha dilakukan oleh Profesor Berit Heitmann dan Rumah Sakit Universitas Kopenhagen di Denmark. Temuannya menunjukkan bahwa orang dengan paha kurus memiliki dua kali risiko mengalami penyakit jantung dan kematian dini. Profesor Heitman mengatakan bahwa memiliki paha besar dapat membantu seorang individu mengatur insulin dan peradangan.

Guntur paha adalah istilah yang menunjukkan memiliki sangat besar atas kaki, pinggul dan pantat. Pada wanita, sebenarnya ada standar ganda ketika datang untuk memiliki paha lembek besar. Misalnya, wanita penghibur atau atlet mungkin memiliki kaki gemuk tapi masih tidak dianggap memiliki paha guntur. Kehadiran paha lemak di kalangan atlet wanita mungkin telah hasil dari pelatihan intensif.

Apakah semua ini benar atau tidak, penelitian ini masih dikaji dan hasil temuan masih belum terbukti. Satu hal yang pasti meskipun, memiliki guntur paha bukanlah sesuatu wanita benar-benar ingin.

Menurut pendapat saya, jika ada satu hal yang semua orang akan bergaul dengan, makanan itu. Di rumah, dengan teman-teman, bahkan dengan orang asing, tidak tampak bahwa ketika topik adalah tentang makanan semua orang bisa bergaul dengan cukup baik. Perbedaan yang disisihkan, ras, kelompok usia, kita semua menjadi sama. Saya suka makan. Apa kamu tidak? Makanan memiliki hal mana dapat membuat Anda merasa lebih baik ketika turun atau dihargai ketika Anda mencapai sesuatu.

Dalam keluarga saya, makanan adalah apa yang membawa kita bersama-sama. Berbagi makan mungkin kegiatan sederhana namun lebih sering daripada tidak, itu lebih memuaskan daripada pengalaman lainnya. Tapi ini tidak berarti bahwa Anda harus syal bawah semua yang anda lihat. Tidak Kecuali Anda ingin guntur paha, Anda tidak harus menghilangkan diri namun tetap menjaga keseimbangan dengan apa yang Anda makan dan tentu saja Anda harus terus bergerak! http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/cara-mengecilkan-paha-dengan-metode.html

No comments:

Post a Comment