Tuesday, March 24, 2015

bagaimana diet food combining

bagaimana diet food combining Tema buku "Food Combining dalam 30 Hari" oleh Kathryn Marsden adalah bahwa makanan dapat dikombinasikan dengan cara-cara yang membantu pencernaan dan mencegah penyakit. Pesan dasar adalah: "Jangan mencampur protein dan pati bersama dalam makanan yang sama." Menurut penulis Kathryn Marsden, Program diet nya, longgar didasarkan pada diet Hay dan dijelaskan dalam buku ini, dapat membantu pelaku diet menurunkan berat badan dengan aman, sederhana dan bijaksana - tanpa memotong kalori.

Buku ini dibagi menjadi empat bagian. Pada bagian pertama, prinsip food combining dijelaskan; Bagian 2 menguraikan rencana makan 30-hari; Bagian 3 daftar makanan dan gizi pemasok; dan bagian 4 memberikan resep. Penulis mulai dengan menunjukkan bahwa, sementara food combining ada obat-semua, metode ini telah berhasil digunakan untuk meningkatkan kualitas hidup dalam banyak hal, seperti meningkatkan energi, meningkatkan pemulihan pasca-operasi dan mempromosikan penurunan berat badan.

Food combining prinsip - Protein dan pati diperlakukan berbeda oleh sistem pencernaan. Pencampuran kedua kelompok makanan menyebabkan pencernaan yang buruk, dengan gejala termasuk menguras energi, kembung, ketidaknyamanan dan rasa sakit. Pencernaan yang buruk berarti bahwa nutrisi lebih sedikit diserap dari makanan yang dimakan, yang menurunkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi. Bisul yang berkembang pada beberapa orang, misalnya, disebabkan oleh 'stres tercerna,' menegaskan Marsden. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/menu-diet-food-combining-untuk.html

No comments:

Post a Comment