Sunday, March 29, 2015

cara membentuk otot dada lengan

cara membentuk otot dada lengan Ironisnya, dan cukup menarik, bertentangan dengan apa yang pada dasarnya pendapat anekdot, penelitian menunjukkan bahwa pegangan sempit di bench press benar-benar mengurangi aktivasi otot-otot dada. Kita harus percaya bahwa ini semacam membuat sulit untuk berlangganan gagasan bahwa pegangan bench press tindakan yang sempit akan memiliki dampak pada pengembangan dada bagian dalam. Bahkan, mungkin memiliki lebih dari pengaruh pada bagian atas (kepala klavikularis) dari pectoralis utama.

Kita juga harus mempertimbangkan fakta bahwa tendon trisep pada siku mengambil cukup pemukulan dengan posisi pegangan tangan dekat karena otot trisep yang sangat diminta. Hal ini dapat menyebabkan kasus serius tendonitis, cedera yang berpotensi dapat menempatkan benching Anda keluar dari komisi selama beberapa minggu, jika tidak lagi.

Masalah ketujuh dengan bench press adalah salah satu teknik. Melihat seperti itu terjadi untuk menjadi yang paling testosteron-lathered latihan di gym cukup alami cocok untuk eksekusi benar-benar mengerikan karena bobot gila orang tergoda untuk mendorong. Ini membuka pintu untuk banyak cedera ortopedi akut dan kronis, daerah bahu berada di atas daftar.

Salah satu masalah terbesar dalam hal teknik mengerikan melibatkan tindakan mengangkat pantat seseorang off dari bangku mengakibatkan melengkung parah belakang.

Sementara posisi benching ini telah diusulkan sebagai cara untuk mengangkat lebih berat, bahaya yang terkait dengan melengkung berlebihan dari kolom tulang belakang berasal dari tekanan besar ditempatkan pada badan vertebra, diskus intervertebralis, dan sendi facet sedikit tulang belakang yang semua sangat penting untuk mobilitas kembali sehat. Jenis-jenis tegangan tekan menambahkan dari waktu ke waktu, dan dapat menyebabkan kondisi degeneratif di daerah punggung bawah di kemudian hari. Pada saat itu, sudah terlambat. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/03/cara-membentuk-otot-dada-di-rumah-tanpa.html

No comments:

Post a Comment