Friday, March 27, 2015

diet mayo lapar

diet mayo lapar The Mayo Clinic Rencana kebanyakan klinik program diet yang baik piramida berat badan yang sehat. The Mayo Clinic dianggap oleh sebagian besar ahli gizi kedudukan tertinggi dan ahli kesehatan di antara yang paling kredibel kesejahteraan sumber daya. Mereka telah dikombinasikan program mereka dengan E-Diet untuk membawa versi mereka kehilangan lemak dari dunia internet.

Pedoman makanan

The Mayo Pusat Sehat Berat Pyramid sangat menekankan sayuran dan buah-buahan - dan mengatakan makanan ini dapat tertelan dalam porsi terbatas. Biji-bijian, contoh ini karbohidrat lain, memainkan peran yang jauh lebih rendah pada piramida. Mengkonsumsi derajat cukup sayuran tidak hanya menyediakan makanan bergizi dimuat; tetapi akan menyebabkan keinginan untuk makan lebih sedikit manis dan berlemak makanan tertentu. Program diet Mayo Clinic adalah salah satu yang paling sehat bersama-sama dengan diet alami Anda mungkin pernah menemukan.

Rencana uji Meal

Berikut ini adalah rencana makan 1.200 kalori saat menggunakan Mayo Clinic Healthy Weight Pyramid dan seimbang.

Makan Siang

1 pisang

1 cub dengan sereal bekatul

1 minuman gratis menggunakan lemak

Teh herbal

Makan siang atau makan malam

Tuna Sandwich diproduksi dengan ½ cangkir cairan dikemas tuna, marauded seledri, daun selada, 1 sendok makan mayones tentang rendah kalori, dan 2 iris roti gandum

sepasang singa wortel bayi alami

1 Apel perusahaan

Cair

Malam makanan

Cod dengan lemon dan caper

¾ cangkir kukus kacang hijau

½ cub iris bit

Salad yang terbuat dari Boston, butterhead dan juga daun selada, ½ cangkir buah ceri, percikan dengan cuka bersama dengan 1 sendok teh minyak extra virgin.

Menyilaukan air dengan "lemon". http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/menu-diet-mayo-untuk-menurunkan-berat.html

No comments:

Post a Comment