Saturday, September 6, 2014

Manfaat kacang hijau untuk kesuburan

Manfaat kacang hijau untuk kesuburan Saya memiliki sedikit pengalaman ketika datang ke pertumbuhan kacang hijau. Saya telah berkebun selama lebih dari 30 tahun. Selama bertahun-tahun, saya sudah mencoba menanam berbagai jenis varietas kacang hijau. Karena saya suka pengalengan kacang untuk menyimpan di ruang bawah tanah saya, saya sudah mempersempit favorit saya untuk orang-orang yang memiliki rasa yang terbaik setelah dimasukkan melalui proses pengalengan. Anda mungkin berpikir kacang hijau semua sama, tetapi mereka semua memiliki perbedaan.

Kacang Tenderette Bush yang sejauh ini merupakan jenis favorit saya dari kacang untuk pengalengan. Mereka adalah kacang seeded putih stringless, memiliki rasa yang besar dan terus bentuk mereka baik ketika kaleng. Mereka juga memproduksi tanaman yang sangat besar. Jika tanaman terus memilih baik, tanaman akan terus menghasilkan tanaman besar sampai beku.

Resep ini untuk sup sayuran vegetarian. Jika Anda lebih suka sup yang tidak tanpa daging maka Anda dapat menggunakan berikut: ½ lb hamburger polos atau dibuat menjadi bakso, ¾ lbs daging sapi rebus potong dadu kecil, atau 1 dada ayam besar potong dadu. Tambahkan salah satu dari bahan-bahan ini ke dalam sup dan masak sampai matang. Saya harap Anda menikmati resep kacang hijau segar dan akan menggunakannya sering.

No comments:

Post a Comment