Thursday, September 11, 2014

Cara mengobati asam urat tradisional

Cara mengobati asam urat tradisional Tapi sebelum saya menunjukkan obat asam urat Anda secara detail, mari kita cepat pergi ke apa yang menyebabkan gejala gout Anda kemerahan, bengkak, panas, peradangan dan rasa sakit yang hebat. Ini sebenarnya disebabkan oleh kristal yang telah terbentuk di sendi Anda; paling biasanya jempol kaki, meskipun sendi lain dapat dipengaruhi. Mereka begitu menyakitkan karena kristal dalam bentuk kecil 'jarum', yang dapat dilihat dengan jelas di bawah mikroskop.

Kristal sendiri terbentuk dari asam urat berlebih dalam aliran darah Anda yang ginjal tidak mampu memproses dengan benar. Asam urat adalah produk sampingan dari pemecahan purin alami dalam sel-sel tubuh Anda dan makanan.

Purin adalah senyawa kimia yang memainkan peran penting dalam menyediakan protein dan energi kita kebutuhan. Biasanya, ginjal Anda kemudian memproses dan flush kelebihan asam urat dari tubuh Anda melalui urin. Tapi kadang-kadang hal ini tidak terjadi dengan benar dan Anda berakhir dengan kelebihan asam dalam darah Anda, maka kristal dan serangan gout.

No comments:

Post a Comment