Wednesday, September 24, 2014

Cara melakukan sit up bagi wanita

Cara melakukan sit up bagi wanita Latihan perut adalah salah satu latihan penting yang mencair lemak pergi dengan setengah jam rutin setiap hari. Tidak ada peralatan kebugaran khusus diperlukan, karena mereka dapat dilakukan tangan bebas di lantai atau bangku. Meskipun latihan perut memainkan peran penting dalam pencarian Anda untuk perusahaan dan abs datar, ada lebih kepada mereka daripada melakukan mereka dengan bulk.

Berlebihan Ab Latihan Bisa Merugikan

Latihan Ab yang terutama pinggul fleksi tidak begitu diinginkan karena dua alasan. Pertama, jika tujuan Anda melakukan latihan perut adalah untuk lebih memperkuat otot fleksi hip Anda akan merusak partai sebagai overloading otot diketahui menyebabkan ketidakseimbangan dalam pinggul fleksor-perut karena flexions pinggul beberapa kali lebih kuat dari otot perut oleh alam. Kedua, ini juga bisa menyebabkan kurva lumbal dan panggul anterior berlebihan. Menggunakan alat latihan elastomer untuk melakukan latihan perut benar-benar aman.

Latihan perut juga direkomendasikan untuk individu dengan nyeri punggung bawah seperti yang terbukti untuk memperkuat kembali otot dengan merehabilitasi mereka dan fortifikasi. Namun, beberapa penelitian juga menegakkan latihan abs sebagai lebih baik daripada dua kaki lurus menurunkan latihan, yang hampir tidak menuntut pada otot perut.

No comments:

Post a Comment