Saturday, April 18, 2015

diet paleo criticism

diet paleo criticism Kita tidak bisa benar-benar menemukan seseorang yang tinggal itu dan meminta mereka! Anda akan ingin melakukan penelitian tentang diet untuk memahami ilmu pengetahuan dan membuat keputusan sendiri. Tapi poin utama dapat diringkas menjadi beberapa dasar-dasar:

    Tidak ada biji-bijian, kacang-kacangan, kacang-kacangan atau. Tubuh kita tidak dapat menangani lonjakan gula darah, dan beberapa biji-bijian mengandung bahan kimia yang menyebabkan peradangan dalam tubuh. Plus, sebagian besar biji-bijian saat ini sangat diproses.

    Makan makanan yang nyata. Makanan nyata adalah sayuran dari semua jenis, daging, telur, kacang-kacangan, biji-bijian, dan buah-buahan. Ini semua harus minimal diproses. Buah-buahan harus menjadi sumber asupan karbohidrat Anda, dan karbohidrat harus dibatasi untuk 100-150g per hari. Sayuran harus menjadi bagian utama dari diet, dengan sekitar sepotong seukuran telapak tangan daging setiap kali makan. Hati-hati dengan sayuran yang mengandung tepung seperti kentang!

    Makan susu hanya jika Anda bisa mentolerir itu. Beberapa penulis mengatakan untuk memotong itu sepenuhnya, tetapi jika seorang anak yang masih muda cukup untuk menyusui mereka harus menyelesaikan yang pertama sebelum bekerja pada makanan Paleo.

    Minum air, bukan soda! Jus hanya di moderasi untuk menghindari respon insulin.

Sekarang jika Anda mengambil daftar ini di tangan Anda dan berjalan di sekitar supermarket, hampir seluruh toko menjadi verboten.

No comments:

Post a Comment