Thursday, April 16, 2015

cara memutihkan selangkangan dengan bahan alami

cara memutihkan selangkangan dengan bahan alami Gesekan adalah penyebab utama paha bagian dalam gelap atau garis bikini. Hal ini sangat umum untuk individu dengan paha besar alittle. Ketika Anda berjalan atau berlari, Anda menggosok paha yang menyebabkan gesekan, yang mengarah ke paha bagian dalam gelap. Hal ini dapat sangat memalukan terutama ketika itu seperti 2-3 warna gelap yang warna kulit alami Anda.

Dalam penambahan, hal ini mencegah Anda dari mengenakan celana pendek, bikini dan dapat membuat Anda merasa sedikit tidak nyaman ketika datang adalah untuk menjadi intim. Namun, Anda tidak sendirian. Jangan berpikir bahwa Anda adalah satu-satunya yang menderita paha bagian dalam gelap. Ada banyak wanita di luar sana yang menderita masalah kulit yang sama persis. Juga, ada cara untuk meringankan tetapi Anda harus sangat, sangat sabar. Berikut ini salah satu cara untuk melakukannya.

1. Gunakan kulit yang kuat untuk menghilangkan lapisan atas kulit (bagian gelap).
Catatan: Saya sarankan untuk menggunakan Diana Stalder Multifruit Exfoliant sebagai pengupas Anda, tetapi silakan baca, membaca dan membaca petunjuk tentang cara menggunakannya dengan benar.

2. Gunakan sabun pemutih (Papaya Kojic dari DS juga) AM dan PM. Pastikan bahwa Anda biarkan selama seperti 5 menit dan kemudian menggunakan scrub yang benar-benar baik untuk penggemar sel-sel kulit mati.
3. Gunakan krim AM keringanan dan PM dan pastikan bahwa Anda gunakan cukup banyak.

No comments:

Post a Comment