Thursday, April 9, 2015

cara mengecilkan perut buncit dengan cepat tanpa olahraga

cara mengecilkan perut buncit dengan cepat tanpa olahraga Ekstrak kimia dari apel telah dipelajari secara ekstensif selama bertahun-tahun untuk manfaat kesehatan mereka pada kanker, penyakit jantung, diabetes, dan penyakit kronis lainnya. Baru-baru ini, ekstrak apel telah terbukti untuk melindungi otak terhadap kerusakan saraf terkait dengan penyakit Alzheimer. Tapi ini adalah bukti pertama bahwa phytochemicals- ini disebut apel polyphenols- telah terbukti mengurangi timbunan lemak perut.

Para peneliti Jepang sekarang telah mengalihkan perhatian mereka ke mengkonfirmasikan hasil ini pada subyek manusia, dan satu perusahaan Jepang mengumumkan rencana untuk pasar minuman kesehatan yang mengandung ekstrak di AS akhir tahun ini.

Terlalu Dini untuk Tell?

Meskipun kemungkinan akan beberapa waktu sebelum berat badan manusia percobaan kerugian yang dilaporkan, beberapa konsumen tidak bersedia menunggu. Sejak November, sekelompok kecil orang di AS memiliki akses terhadap bahan kimia apel tersebut dalam bentuk pil. Anda dapat melacak hasil menarik mereka, yang sekarang sedang dilaporkan di situs web kami, di mana Anda juga dapat mengikuti berita terbaru dan penelitian tentang polifenol apel.

Semakin banyak orang yang akhirnya memahami satu hal tentang kehilangan lemak perut mereka. Ini tidak ada hubungannya dengan berapa banyak sit-up yang Anda lakukan. Jika Anda benar-benar ingin kehilangan lemak tubuh, Anda harus ingat satu hal ini.

Kemampuan Anda untuk kehilangan lemak perut adalah semua tentang diet dan sangat sedikit hubungannya dengan situps atau sit-up. Memahami bahwa Anda akan kehilangan lemak tubuh saat diet dan tidak berolahraga. Anda tidak akan kehilangan lemak tubuh Anda saat berolahraga dan diet tidak. Latihan seperti situps dan sit-up adalah cara yang bagus untuk membangun dan membentuk otot perut Anda. Sayangnya semua yang Anda lakukan adalah membangun dan membentuk otot Anda di bawah lemak perut Anda. Karena itu, Anda tidak akan melihat hasil dari semua kerja keras Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda harus diet. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-tanpa-olahraga.html

No comments:

Post a Comment