Monday, April 13, 2015

cara mengencangkan kulit betis

cara mengencangkan kulit betis Salah satu masalah yang kebanyakan orang yang memulai sebuah rezim penurunan berat badan adalah bahwa setelah kehilangan banyak lemak tubuh mereka muncul kulit kendur atau menggantung kulit yang tidak Anda miliki sebelumnya. Tampaknya logika untuk berpikir bahwa karena penurunan berat badan yang cepat Anda mendapatkan kulit kendur yang sebelumnya memegang lemak.

Namun hal ini mungkin salah, menurut beberapa ahli kulit Anda adalah organisme hidup yang memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan tubuh Anda, bahkan jika Anda mendapatkan berat badan hamil atau rugi, tapi masalahnya adalah bahwa kebanyakan orang yang mengikuti rezim penurunan berat badan, penurunan tidak hanya lemak tapi massa otot.

Apa yang terjadi adalah bahwa tubuh Anda mungkin telah kehilangan semua pound yang Anda inginkan, tetapi Anda tidak kehilangan berat badan hanya dari lemak, Anda juga kehilangan berat badan dari otot.

Berikut ini adalah contoh sederhana, jika Anda berat £ 120 dan £ 100 Anda keuntungan Anda sekarang memiliki £ 220. Kebanyakan orang pada saat ini mengikuti diet berat untuk kehilangan orang-orang £ 100, setelah Anda kembali ke sebelumnya £ 120 Anda berat Anda akan muncul kulit kendur, tapi kenapa?

Karena Anda mungkin memiliki kehilangan £ 80 lemak dan 20 pon otot, sehingga Anda masih memiliki lebih banyak lemak daripada sebelumnya. Jadi sekarang tubuh Anda masih memiliki kelebihan lemak dan bukan otot untuk mempertahankan itu. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/04/cara-mengencangkan-kulit-kendur-dengan.html

No comments:

Post a Comment