Tuesday, April 28, 2015

cara mengecilkan betis dengan mudah

cara mengecilkan betis dengan mudah Sinergi penting. Anda memiliki ratusan otot yang bekerja di paha dan tubuh bagian bawah. Untuk mencapai hasil yang Anda inginkan, otot-otot ini perlu bekerja sama dengan satu sama lain ... atau hasil Anda akan terbatas.

Kombinasi yang tepat dan waktu latihan adalah kunci. Hanya melakukan latihan yang sama latihan-latihan setelah kemungkinan besar tidak akan memberikan paha kencang dan tegas dan kaki Anda inginkan. Kombinasi yang tepat dari latihan berat badan tertentu adalah suatu keharusan.

Anda juga harus menggunakan 3 jenis gerakan otot. Anda akhirnya akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan ketika Anda menggabungkan latihan dasar yang memanfaatkan 3 jenis gerakan otot: konsentris, eksentrik, dan Isometric. Ini merupakan langkah penting bagi perempuan pada khususnya, dan menyebabkan cepat dan menakjubkan hasil.

Setelah Anda menguasai aspek-aspek ini, Anda akan mulai mendapatkan kaki dan tubuh bagian bawah yang Anda inginkan. Anda akan tahu latihan yang tepat untuk dilakukan, dalam urutan yang benar, untuk otot tertentu yang Anda targetkan, dan kapan dan seberapa sering untuk melakukannya.

Mengetahui aspek ini sekarang akan memungkinkan Anda untuk membuat program yang ideal olahraga kaki Anda telah mencari. Anda sekarang dapat kustom dan penjahit program, sempurna ditargetkan pada tempat masalah tubuh bagian bawah Anda dan masalah daerah. Jadi, sampai ke sana.

No comments:

Post a Comment