Saturday, February 7, 2015

gerakan yoga untuk mengecilkan perut bagi pemula

gerakan yoga untuk mengecilkan perut bagi pemula Tetap dalam posisi ini selama 10 - 15 putaran pernapasan dalam. Lembut nafas, perlahan-lahan berlutut lagi dan menyadari bagaimana perasaan Anda. Diam untuk beberapa saat lagi sebelum Anda bangun dari posisi ini.

3. Praktek Pernapasan
Berbaring telentang, tutup mata Anda, fokus pada pusat jantung Anda dan mengambil napas dalam-dalam penuh dalam melalui hidung. Rasakan tulang rusuk Anda memperluas dan paru-paru Anda mengisi dengan oksigen kaya segar kemudian perlahan-lahan bernapas melalui hidung. Ketika Anda bernapas keluar, memungkinkan paru-paru Anda untuk mengosongkan sepenuhnya dan perut untuk bersantai. Ulangi ini pernapasan dalam menenangkan setidaknya 5 - 10 kali. Anda akan merasa bersemangat, tenang dan fokus.

4. Rag Doll Pose
Cukup membungkuk di pinggang Anda dan kegagalan maju, menjaga kaki Anda kuat di tanah. Biarkan lutut Anda menjadi lembut dan pastikan kepala Anda lembut dan goyah. Bersantai rahang Anda dan memungkinkan lengan untuk ayunan dan kegagalan dari sisi ke sisi. Tetap dalam posisi ini selama 1-2 menit.

5. Kaki up Wall Pose 1
Berbaringlah di atas selimut yang lembut atau yoga tikar di sisi kanan dengan bokong dinding. Gulung di punggung dan meregangkan kaki Anda ke dinding. Jaga bokong dinding dan berbaring dengan punggung di lantai dan kaki Anda terangkat ke dinding. Jaga kaki Anda bersama-sama Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-dengan-yoga.html

No comments:

Post a Comment