Thursday, February 12, 2015

cara membentuk otot sayap tanpa alat fitnes

cara membentuk otot sayap tanpa alat fitnes Anda harus berkonsentrasi pada mengangkat dengan kaki dan mengemudi berat dengan pinggul Anda. Pulldowns berguna jika Anda belum memiliki kekuatan untuk melakukan pullups ini adalah latihan yang baik untuk membuat Anda menuju ke arah yang benar. Saya sarankan 1 sampai 2 set 5-7 repetisi untuk mendefinisikan dan memperluas lats. Mengangkat bahu bahu dapat dilakukan dengan dumbbells atau barbel. 1 sampai 2 set 10 reps sampai 15 akan mengembangkan perangkap. Membungkuk baris atau baris kabel. Sekali lagi, 1 sampai 2 set 5-7 repetisi akan menambah ketebalan ke lats dan mengembangkan otot-otot kecil di sekitar tulang belikat: infraspinatus, rhomboids, Teres Major dan minor serta Deltoids Rear.

Salah satu titik terakhir untuk dicatat adalah bahwa Anda harus selalu ingat ketika melatih otot punggung yang bentuk yang tepat dan postur sangat penting. Bentuk buruk atau tidak benar dapat mengakibatkan cedera yang serius dan menyakitkan. Jika Anda merusak punggung Anda tidak hanya itu akan benar-benar menghentikan pelatihan Anda, tetapi mungkin ada efek jangka panjang juga.

Tony Charles adalah kontributor utama dan konsultan untuk [http://www.learntobuildmuscle.com] setelah menghabiskan bertahun-tahun meneliti teknik otot dan membangun kekuatan melalui gizi dan seterusnya.

Setelah beberapa tahun yang baik melakukan semua hal buruk yang telah pergi dari kelebihan berat badan dan tidak mampu menjalankan 100m untuk memiliki kesehatan dan kebugaran saya mendambakan. Saya telah belajar bahwa melalui pengetahuan, disiplin dan aplikasi yang bisa mendapatkan hasil yang Anda inginkan dan sekarang saya ingin membantu Anda mencapai tujuan Anda. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-sayap-punggung-v.html

No comments:

Post a Comment