Tuesday, February 24, 2015

cara mengecilkan lengan cepat

cara mengecilkan lengan cepat Jadi saya akan membuat jelas, kita tidak mencari tipe pembangun tubuh lengan, hanya kencang dan dipahat. Michelle, bukan Madonna.

Memiliki lengan yang baik dan bahu membuat perbedaan besar untuk tampilan Anda secara keseluruhan. Pertama, setiap kali ada yang melihat Anda, kepala, bahu dan lengan atas adalah bagian dalam pandangan langsung mereka. Jika Anda memiliki ramping bahu kencang, bisep dan trisep itu menipu mereka untuk berpikir sisanya dari Anda adalah sama. (Dan mungkin akan!)

Anda terlihat jauh, jauh lebih baik di foto, yang lagi-lagi cenderung dari tubuh bagian atas kita.

Dan seperti halnya toning otot, memiliki jaringan otot lebih banyak dan lebih sedikit lemak berarti metabolisme lebih tinggi dan kita menggunakan lebih banyak energi seperti yang kita tidur!

Jadi bagaimana kita mendapatkan senjata ini dalam waktu sesingkat mungkin?

Nah pertama, kurang goyangan dan otot akan terlihat, kita perlu menurunkan kelebihan lemak tubuh. Keluar otot dapat sebagai kencang yang mereka suka, tetapi jika mereka tertutup lapisan lemak tidak ada yang akan melihat mereka.

Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengikuti pola makan yang sehat dan melakukan beberapa latihan cardio. Saya akan membicarakan hal ini secara lebih rinci dalam newsletter masa depan.

Selanjutnya kita perlu untuk nada otot. Ada 2 otot besar di lengan atas, bisep, yang berada di depan, dan trisep, di belakang. Wanita cenderung menumpuk lemak dan menurunkan nada di trisep, karena tidak cenderung digunakan dalam kegiatan sehari-hari. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-lengan-tangan-dan.html

No comments:

Post a Comment