Monday, February 2, 2015

cara menghilangkan komedo ala korea

cara menghilangkan komedo ala korea Bukankah kita melupakan sesuatu? Ya, kami meninggalkan pori-pori terbuka. Tidak ingin mereka untuk mendapatkan semua kotor dan tersumbat lagi akan kita.

Bersihkan wajah Anda secara menyeluruh dengan air dingin atau menerapkannya dengan menggunakan waslap yang dicelupkan ke dalam air dingin. Ini akan menutup pori-pori menutup.

Langkah 5: Melembabkan (pilihan)

Sebagai langkah tambahan, menerapkan pelembab non-comedogenic dan meninggalkan kulit Anda lembut dan terhidrasi.

Ini adalah 5 langkah yang bisa Anda ikuti untuk menyingkirkan komedo hidung untuk selamanya. Sertakan ini dalam kampanye perawatan kecantikan Anda dan mengikuti agama dan Anda harus bebas dari serangan Blackhead.

Lebih dari Biore Pore Strips

Biore pori strip adalah nama terkenal ketika datang ke produk penghapusan komedo. Hidung strip oleh Biore telah sangat populer karena kemampuan mereka untuk menarik keluar bahkan komedo yang mendalam dari wajah.

Strip Biore menyerupai sepotong selotip yang dapat Anda terapkan pada hidung Anda. Tinggalkan strip pori selama beberapa waktu, dan kemudian cabut dari kulit Anda dalam satu gerakan cepat. Hal ini akan menarik sebagian besar komedo dengan itu. Dengan strip Hidung khusus yang ditawarkan, ini jelas merupakan cara termudah untuk menyingkirkan komedo hidung. selengkapnya http://caramenghilangkan-komedo.blogspot.com

No comments:

Post a Comment