Sunday, May 17, 2015

tips menurunkan berat badan menjadi ideal

tips menurunkan berat badan menjadi ideal Latihan beban tidak membakar lemak, tetapi tidak semua jenis latihan beban akan membakar lemak. Itu hanya salah satu dari beberapa mitos terkait dengan kehilangan lemak melalui latihan beban. Seperti halnya berat badan dan lemak rejimen kehilangan, ada "Do dan Larangan," dan Anda harus ingat untuk menjaga segala sesuatu dalam keseimbangan agar tidak stres tubuh Anda dan benar-benar menambah berat badan dan lemak.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, latihan beban saja tidak berbuat banyak untuk mengurangi berat badan lemak tubuh. Pelatih berat badan ahli tahu ini dan menyarankan baik pembangun tubuh dan orang-orang yang hanya ingin menurunkan berat badan dan lemak tubuh untuk melihat dan merasa lebih baik, menggunakan latihan beban dengan diet yang tepat, dan latihan aerobik dan toning, untuk mendapatkan hasil terbaik. Para ahli di latihan beban setuju dengan kesehatan dan profesional medis bahwa secara keseluruhan kesehatan yang baik adalah tujuan sasaran, dan bahwa berat badan yang benar dan jumlah lemak tubuh hanyalah manfaat mencapai dan menjaga kesehatan yang baik secara keseluruhan.

Mitos menggunakan latihan beban untuk menurunkan berat badan dan lemak tubuh telah menghasilkan banyak frustrasi, orang kecewa. Misalnya, melakukan kaki menimbulkan tidak apa-apa untuk otot perut bagian bawah ke arah mengurangi lemak di daerah itu. The "membakar" terkait dengan pengulangan yang tinggi tidak menunjukkan kehilangan lemak atau berat, tapi pengulangan tidak membangun ketahanan otot, dan ketahanan yang lebih tinggi membantu dalam melakukan latihan aerobik yang Anda butuhkan untuk menurunkan berat badan dan membakar lemak.

No comments:

Post a Comment