Friday, May 15, 2015

cara mengecilkan perut setelah melahirkan operasi caesar

cara mengecilkan perut setelah melahirkan operasi caesar ASI adalah makanan yang paling bergizi untuk bayi serta menyediakan penting melawan penyakit, zat kekebalan tubuh-bangunan. Meskipun Anda mungkin khawatir bahwa perut setelah melahirkan atau tubuh Anda setelah lahir, ibu baru harus mengkonsumsi 500 kalori lebih per hari saat menyusui daripada Anda makan selama kehamilan. Setelah persalinan ibu harus mengkonsumsi sejumlah besar cairan dan bagian tambahan dari makanan kaya kalsium. Herbal umum untuk Hindari Mengkonsumsi Sementara Menyusui:

    Pohon gaharu
    Hitam cohosh
    Buckthorn
    Cascara sagrada
    Kakao
    Kopi
    Kava kava
    Ma huang
    Sage
    Senna
    Wintergreen

Perlu diingat bahwa jika Anda sedang menyusui, apa yang Anda konsumsi, bayi Anda akan mengkonsumsi juga. Kenaikan berat badan rata-rata selama kehamilan 25-35 pound. Setelah persalinan, ibu biasanya kehilangan 12-14 pound, menyisakan sekitar 12-21 pon berat pada tubuh setelah melahirkan, yang seharusnya dengan mudah hilang dalam waktu 6-8 bulan bersama dengan perut Anda setelah lahir. Ini mungkin lebih lama dari yang Anda inginkan, namun, itu tidak aman untuk menurunkan berat badan yang terlalu cepat, terutama dengan apa yang tubuh Anda baru saja mengalami melalui kehamilan dan setelah persalinan.

Keluhan umum kedua yang saya terima dari ibu nifas adalah stretch mark. Mereka disebabkan oleh kenaikan berat badan yang cepat, dan muncul ketika kulit menjadi kewalahan dan serat dalam lapisan dalam robek. Sayangnya mereka adalah permanen, tapi bisa menjadi kurang terlihat dengan resep berikut: 1/2 cangkir minyak zaitun 1/4 cangkir gel lidah buaya 1/4 cangkir vitamin E 1 / 4cup vitamin A

No comments:

Post a Comment