Sunday, May 10, 2015

cara menghilangkan bekas jerawat yang merah

cara menghilangkan bekas jerawat yang merah Mungkin bagian terburuk dari berurusan dengan jerawat adalah bekas luka yang ditinggalkan oleh bintik-bintik. Tanda-tanda ini dapat benar-benar sedap dipandang dan meredam seseorang harga diri seperti yang lain. Pendekatan yang paling umum untuk berurusan dengan bekas jerawat adalah dengan menggunakan make up untuk menutupi mereka sementara up. Namun, ini tidak benar-benar produk bekas luka dan tidak melakukan apa-apa dalam mengurangi bekas luka. Jika Anda berada di pencarian untuk yang terbaik perawatan bekas luka jerawat, berikut adalah beberapa pengobatan yang efektif untuk bekas jerawat.

Terbaik Jerawat Scar Treatment: Vitamin C
Vitamin C merupakan bahan utama dari sejumlah Penghilang bekas luka ringan bagi orang-orang dengan jerawat ringan dan bekas luka dangkal. Ada serum vitamin C yang tersedia di pasar yang memiliki dosis yang kuat dari Vitamin C untuk membantu memperbaiki tekstur kulit dan mempercepat penghapusan bekas luka. Selain serum, pasien juga dapat membuat sendiri Vitamin C toner mereka dan mengambil Vitamin C sebagai suplemen. Meskipun hal ini mungkin tidak menjadi yang terbaik perawatan bekas luka jerawat, itu pasti akan membantu.

Terbaik Jerawat Scar Treatment: Masker Probiotik
Minuman probiotik mengandung tingkat tinggi lactobacilli yang menyingkirkan sel-sel kulit mati, menenangkan kulit kering, dan mencegah jerawat. Ketika digunakan secara teratur masker, minuman probiotik membuat baik bekas luka obat. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk menuangkan sedikit pada bola kapas dan menyebar ringan pada wajah. Memungkinkan untuk mencoba dan bilas dengan baik. Tidak perlu menggunakan sabun setelah itu. Topeng probiotik adalah pengobatan murah untuk bekas luka jerawat dan aman, kecuali Anda alergi terhadap susu.

No comments:

Post a Comment