Thursday, May 21, 2015

apakah sedot lemak cocok untuk semua orang

apakah sedot lemak cocok untuk semua orang Penentu yang paling penting dari biaya sedot lemak adalah bagian tubuh mana prosedur dilakukan. Liposuction dari perut bagian atas misalnya biasanya biaya $ 4.000. Bagian lain dari tubuh (seperti lengan, pantat, perut bagian bawah, paha dan pinggul) biaya permintaan sering lebih rendah. Biaya mereka berkisar dari $ 2000 sampai $ 4000. Area di sekitar payudara biaya lebih dan prosedur di bagian belakang yang biasanya biaya kurang. Ada biaya lain meskipun selain dari biaya operasi itu sendiri; ini termasuk biaya dokter bedah dan biaya fasilitas.

Berapa biaya sedot lemak juga berbeda dari satu negara ke negara. Liposuction biaya jauh lebih sedikit meskipun di negara-negara lain jika Anda berbasis di Amerika Serikat atau di Kanada. Negara-negara seperti Thailand dan India menawarkan jasa sedot lemak untuk harga jauh lebih rendah dibandingkan dengan rekan-rekan Amerika atau Kanada mereka. Kadang-kadang, jawaban untuk pertanyaan berapa biaya sedot lemak tidak sepenuhnya ada hubungannya dengan prosedur itu sendiri. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan harus membayar untuk biaya seperti biaya pra-operasi dan pasca-operasi. Ini adalah biaya untuk tes laboratorium, anestesi dan biaya tambahan lainnya. Dalam beberapa kasus, sebuah klinik kosmetik akan membebankan biaya akomodasi terutama jika itu tidak terletak di mana Anda tinggal.

Jika Anda seorang pria, Anda mungkin bertanya "Berapa biaya sedot lemak untuk pria?" Nah, percaya atau tidak, sedot lemak laki-laki jauh lebih mahal daripada sedot lemak perempuan. Hal ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa pria memiliki tekstur lemak yang berbeda dan prosedur yang digunakan untuk mengobati mereka jauh lebih luas. Jadi jangan heran ketika seorang spesialis menuntut biaya yang lebih tinggi dari biasanya.

No comments:

Post a Comment