Monday, May 4, 2015

cara menurunkan berat badan menggunakan jeruk nipis

cara menurunkan berat badan menggunakan jeruk nipis Sekarang, jika Anda ingin melompat memulai tubuh Anda dalam perjalanan untuk cepat menurunkan berat badan, inilah yang akan Anda lakukan. Abaikan grafik di atas, dan drop diri sampai ke diet 1.000 kalori per hari segera. Selain itu, pastikan Anda mendapatkan setidaknya 15 menit berjalan (atau beberapa mudah, dasar, latihan ekstra lainnya) di setiap hari juga.

Anda akan melakukan ini untuk tepat dua minggu ... tidak lebih ... tidak kurang. Kemudian, Anda akan kembali ke makan jumlah normal kalori seperti yang ditunjukkan pada grafik di atas.

Ini tidak akan mudah. Anda tidak akan bisa makan setiap junk food untuk kedua minggu pertama. Anda bisa, bagaimanapun, banyak makan makanan yang baik - ayam, salad, roti gandum, dll tidak akan mudah, tapi setelah Anda mendapatkan melalui itu, Anda akan dapat menambahkan banyak kalori kembali ke diet Anda , dan merasa lebih normal kembali ... pada kenyataannya, setelah makan hanya 1000 kalori selama dua minggu, Anda mungkin memiliki waktu sulit membawa diri Anda kembali sampai 2000 kalori (atau apa pun yang Anda harus berada di).

Berikut mengapa ini bekerja: menjatuhkan asupan kalori Anda ke 1000 kalori akan mengejutkan tubuh Anda ke kebiasaan makan yang baru. Anda akan membersihkan tubuh Anda dari racun (seperti yang rakasa burger lemak Anda sudah makan) dan mendapatkan beberapa baik, makanan sehat di dalam kamu. Anda akan melihat penurunan berat badan setelah beberapa hari pertama, tetapi Anda akan menjaga energi Anda dengan mengonsumsi makanan yang baik secara berkala. Anda dapat menghentikan keinginan Anda mengalami dengan air, atau menambahkan beberapa sayuran tambahan di sana - Anda bisa makan hampir sebanyak sayuran hijau seperti yang Anda inginkan.

No comments:

Post a Comment