Saturday, August 1, 2015

cream untuk menghilangkan flek hitam penuaan

cream untuk menghilangkan flek hitam penuaan Salah satu tanda yang paling umum dari penuaan adalah bintik-bintik gelap pada kulit juga dikenal sebagai bintik-bintik coklat. Untuk sebagian besar, bintik-bintik sedap dipandang sulit untuk menyembunyikan tanpa make-up tebal. Namun ada beberapa perawatan yang dapat membantu untuk meringankan bintik-bintik gelap yang usia kulit dan tidak menarik juga.

Karena kenyataan bahwa bintik-bintik gelap dapat bervariasi dalam intensitas oleh individu, ada berbagai perawatan yang akan efektif untuk beberapa, tetapi tidak untuk orang lain.

Beberapa Cara Mudah untuk Mengurangi Terjadinya Spots Gelap:

Salah satu alasan utama untuk tempat ini adalah paparan sinar matahari dan sinar ultraviolet sehingga sangat penting untuk meminimalkan paparan Anda dengan penggunaan rutin tabir surya, kacamata hitam, topi dan upaya perlindungan lainnya.

Rumah Perawatan - Ada banyak pengobatan rumah yang telah digunakan selama bertahun-tahun dan diwariskan untuk generasi yang patut dicoba:

Aloe Vera - Ini adalah pengobatan penyembuhan yang dikenal yang dapat mengurangi bintik-bintik dengan penggunaan rutin aplikasi dua kali sehari selama setidaknya satu bulan. Ini harus dibiarkan selama kurang lebih 45 menit sebelum mencuci off.

Susu - Susu mengandung asam laktat yang akan membantu untuk meningkatkan tekstur kulit dan mencerahkan kulit sehingga harus diterapkan secara langsung ke tempat dan dibiarkan selama beberapa menit sebelum mencuci off.

Lemon Juice - Ini adalah obat berabad-abad yang dapat mengurangi bintik-bintik tetapi akan memakan waktu yang lama. Ini harus diterapkan dua kali sehari tetapi hanya boleh digunakan oleh orang-orang dengan kulit yang adil karena dapat menyebabkan warna kulit tidak merata pada orang lain.

No comments:

Post a Comment