Sunday, August 30, 2015

khasiat teh hijau untuk gigi

khasiat teh hijau untuk gigi Kafein merangsang sistem saraf dan dapat menyebabkan insomnia. Jadi cara ideal sekitar ini adalah untuk menghindari minum terlambat di malam hari. Dengan membatasi diri Anda untuk satu atau dua cangkir sehari, Anda dapat mengabaikan efek samping dari teh hijau yang bisa timbul. Moderasi adalah kuncinya.

By the way, apakah Anda tahu bahwa sebagian besar orang tidak mempersiapkan teh hijau benar? Metode tradisional adalah untuk memanaskan air maksimal 80 derajat C dan tuangkan ke daun teh. Jika Anda menuangkan air ini pergi setelah sekitar satu menit, Anda akan menghapus kafein dan kemudian dapat menuangkan air segar selama 1 1/2 menit. Ini akan memberi Anda, minuman lezat berwarna terang yang sangat lembut untuk sistem pencernaan Anda. Tidak ada kepahitan, tidak ada kafein.

Dan banyak orang juga menyadari bahwa ketika mereka menambahkan susu ke teh hijau, ini menarik semua antioksidan dari itu, sehingga sangat mengurangi efek terapeutik. Saya berani bertaruh Anda tidak tahu itu.

Yang membawa kita lain dari efek samping teh hijau. Sebuah perut sensitif akan bereaksi buruk untuk pot teh Anda. Namun, jika Anda mempersiapkan dengan cara yang dijelaskan di sini, maka Anda dapat menghindari masalah itu.

Namun, penelitian saya telah menyebabkan saya melihat bahwa hanya wanita hamil akan disarankan untuk tidak meminumnya. Hal ini disebabkan fakta bahwa ada kekhawatiran bahwa mungkin menyebabkan berat badan lahir rendah atau keguguran karena reaksi kimia tertentu. Sejauh yang saya bisa melihat tidak ada bukti ilmiah untuk ini belum, tapi ketika ada begitu banyak ketidakjelasan, yang ingin mengambil risiko sebagai ibu hamil?

No comments:

Post a Comment