Friday, November 7, 2014

senam zumba itu apa

Kelas tari Zumba mungkin menggila kebugaran terpanas, tetapi orang-orang yang mendapatkan hasil dan mereka pasti tidak merasa gila. Menurut sebuah artikel surat kabar baru-baru ini ... "penggemar Zumba melaporkan kerugian berat di mana saja 26-115 kilogram. Seorang wanita mengatakan kepada seorang instruktur yang Zumba mengubah hidupnya. Sebuah survivor kanker bersumpah bahwa itu adalah Zumba yang mendapat dia bangun di pagi hari. "

senam zumba itu apa

Hasilnya seperti ini dilaporkan dalam majalah baru-baru ini ... "" Orang-orang terburu-buru untuk sampai ke sini, termasuk saya, "kata Karen Ford, seorang seniman keramik dari Westport, yang mengatakan Zumba telah kembali energi setelah tahun Bikram yoga dan berat- mengangkat. Dia masih menikmati hal-hal tetapi mengatakan, "ini adalah satu kelas aku benci kehilangan dan hampir tidak pernah dilakukan."

Mudah Untuk Ikuti Dance Moves

Sebuah kelas tari perwakilan mencakup beberapa mudah urutan langkah - seperti menyodorkan pinggul dari sisi ke sisi dan beberapa senjata koordinasi. Zumba hits otot inti ab kritis, nada lengan dan benar-benar bekerja kaki dan pinggul.

Kelas memiliki nuansa seksi untuk mereka.

Banyak siswa menunjukkan perut mereka yang telanjang dan mengenakan tank top minim, tapi itu adalah tingkat kualitas olok-olok. Selengkapnya senam zumba itu apa

No comments:

Post a Comment