Monday, November 10, 2014

Cara menghilangkan pori pori di kulit tangan

Jika Anda berpikir tentang hal ini, penyebab komedo cukup sederhana - diblokir pori-pori. Jadi bisa dipastikan bahwa solusinya sederhana juga. Pikirkan penghapusan komedo sebagai proses dua langkah. Langkah pertama adalah membuka pori-pori, langkah kedua adalah untuk membersihkan dan menyingkirkan kotoran dan debu. Pencegahan Blackhead datang kemudian.

Cara menghilangkan pori pori di kulit tangan

Jadi, bagaimana kita membuka pori-pori? Mudah, gunakan flanel panas, uap, mandi air panas atau metode yang menyebabkan Anda berkeringat. Ketika Anda berkeringat, pori-pori Anda terbuka bagus dan lebar.

Membuka pori-pori adalah mudah sedikit. Menghapus komedo adalah hard bit. Metode yang paling sukses yang saya telah menemukan ketika mencoba untuk menghilangkan komedo adalah dengan menggunakan pita perekat yang secara harfiah mengangkat komedo dari dari pori-pori. Strip ini tersedia di sebagian besar ahli kimia dan supermarket dengan berbagai nama merek. Setelah pori-pori terbuka, menerapkan strip ke daerah yang terkena (biasanya hidung) dan meninggalkan strip kering ke dalam kulit. Setelah kering, Anda hanya mengupas strip dan menonton komedo menghapus diri dari kulit Anda.

Strip digunakan untuk menghilangkan komedo biasanya memiliki solusi anti-septik diresapi ke dalam mereka, untuk membantu pengguna menghindari infeksi apapun. Ada produk mahal dan produk yang lebih murah, tetapi menurut pendapat jujur saya, umumnya lebih baik untuk pergi untuk produk yang lebih mahal. Saya biasanya tidak mengatakan ini, tapi aku telah menemukan strip perekat sedikit lebih mahal untuk menjadi lebih efektif. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-membersihkan-pori-pori-kulit.html

No comments:

Post a Comment