Sunday, November 16, 2014

Diet ocd corbuzer

Diet ocd corbuzer menjadi populer karena sudah banyak yang mencoba dan akhirnya berhasil memangkas tumpukan lemak dalam tubuh. Inilah yang menjadikannya sangat fenomenal beberapa bulan terakhir. Meskipun demikian, tips diet ini masih menjadi perdebatan dan kontroversi/

Berolahraga harus datang setelah Anda mengembangkan kebiasaan makan yang baik. Mulai makan 5-6 porsi kecil sebagai menentang makan dua atau tiga yang besar. Makan jenis makanan yang tepat juga yang lebih alami. Daging tanpa lemak, buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan adalah pilihan yang besar. Gunakan ujung berat kerugian ini mudah bijaksana.

Diet ocd corbuzer


Berikut ini garis besar diet ocd yang bisa Anda coba dirumah:

  • Tidak sarapan (minimal 3-4 jam setelah bangun tidur).
  • Makan 8 / 6 / 4 jam sehari (diluar jam itu hanya minum air putih atau teh tanpa gula) dengan demikian Anda dapat menaikkan kadar HGH.
  • Anda dapat makan apa saja seperti biasa sebelum Anda melakukan OCD
  • Olahraga dengan pola angkat beban bukan dengan cardio, pembakaran lemak akan lebih maksimal dalam 2 hari berturut-turut setelah angkat beban jika Anda berpuasa.
  • Puasa diatas 16 jam / hari menaikkan hormone HGH Anda 1300-2000% yang berguna untuk pembetulan semua fungsi tubuh dan pembakaran lemak lebih maksimal.
  • Untuk panduan lengkapnya, Anda bisa mendapatkan ebooknya secara gratis di website resmi Deddy Corbuzier www.readyforfit.com.

Jangan merasa tertekan. Ini benar-benar tidak sulit untuk menurunkan berat badan. Hanya ingat mengapa Anda melakukannya. Apakah Anda hanya ingin secara alami mengurangi makanan yang Anda makan atau terlihat luar biasa Anda harus terus berjuang untuk gambar itu.

No comments:

Post a Comment