Tuesday, June 23, 2015

www.senam kegel.co.id

www.senam kegel.co.id Untuk melakukan kegel latihan adalah penting untuk pertama menemukan otot yang tepat. Baik pada pria dan wanita, otot PC mudah diidentifikasi sebagai salah satu yang memungkinkan penghentian aliran urin.

Untuk melakukan hal ini, perhatikan tubuh Anda saat Anda mencoba untuk mengisolasi otot PC dengan mencoba untuk menghentikan aliran urin Anda pertengahan streaming. Anda tidak harus memeras otot-otot lain pada saat yang sama atau menahan nafas. Anda juga harus berhati-hati tidak untuk mengencangkan otot perut, kaki, atau pantat Anda.

Wanita alternatif dapat menemukan otot PC dengan memasukkan jari ke lubang vagina mereka dan mencoba untuk mengepalkan otot mereka di hubunganitarnya. Jika percobaan awal sulit dan beberapa urine menggiring selama kontraksi, otot-otot PC Anda mungkin lemah, tapi jangan khawatir karena Anda akan memperkuat mereka.

Penguatan Otot PC Anda

Setelah Anda telah menemukan otot PC seperti digambarkan di atas, hati-hati harus diambil untuk tidak mencobanya berulang-ulang, karena berpotensi menyebabkan infeksi saluran kemih. Prosedur itu hanya untuk mencari dan mengisolasi otot, sehingga Anda tahu otot yang tepat untuk berlatih dengan.

Untuk memulai latihan kegel, Anda harus terlebih dahulu mencari tempat yang tenang untuk berlatih - kamar mandi atau kamar tidur - untuk konsentrasi yang lebih baik. Tarik otot-otot panggul dan tahan selama hitungan 3. Kemudian bersantai selama hitungan 3. Kerja hingga tiga set 10 pengulangan. Dianjurkan untuk memulai kegel latihan yang berbaring. Posisi ini adalah yang paling mudah untuk melakukan latihan kegel karena otot-otot maka tidak perlu bekerja melawan gravitasi. Ketika otot-otot Anda lebih kuat, Anda dapat berdiri atau duduk.

No comments:

Post a Comment