Wednesday, June 17, 2015

cara mengecilkan paha tanpa berotot

cara mengecilkan paha tanpa berotot Kedua hal benar-benar adalah kunci untuk kehilangan lemak paha cepat, tapi jangan tertipu oleh perbaikan cepat, pil diet dan program yang memberitahu Anda bahwa olahraga tidak penting. Itu dan tanpa olahraga, penurunan berat badan apapun akan jauh lebih lambat. Latihan menempatkan Anda dalam suasana hati yang lebih baik juga, sehingga Anda akan jauh lebih mungkin untuk tetap termotivasi dan positif tentang penurunan berat badan Anda.

Dengan lebih dari 75% dari Amerika mengalami obesitas, itu tidak mengherankan bahwa begitu banyak orang menemukan diri mereka bertanya-tanya bagaimana untuk menyingkirkan lemak paha. Saya punya kabar baik dan buruk. Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda mengikuti panduan ini, Anda pasti akan mulai kehilangan bahwa paha mengerikan cepat gemuk. Kabar buruknya adalah bahwa Anda tidak dapat selektif menghilangkan lemak dari satu area tubuh Anda, sehingga Anda benar-benar akan menyingkirkan lemak di seluruh bagian tubuh Anda (saya harap tidak apa-apa!)

Langkah 1: Langkah pertama dalam belajar bagaimana untuk menyingkirkan lemak paha adalah mulai makan sarapan. Ini akan memberikan metabolisme tendangan-start untuk hari, dan setelah sekitar seminggu makan sarapan Anda akan melihat perbedaan dalam tingkat energi Anda. Sementara kita pada topik makanan, membuat jurnal sederhana dari apa yang Anda makan sepanjang hari, dan berapa banyak kalori itu rata-rata. Jika Anda merasa terutama termotivasi; melacak jumlah lemak juga.

Langkah 2: Sekarang Anda tahu berapa banyak kalori yang Anda ambil di setiap hari, tujuan Anda adalah untuk mengurangi jumlah tersebut dengan 10%. Mengapa 10%? Karena itu cukup besar untuk membuat perbedaan, tapi cukup bahwa Anda tidak akan melihat perbedaan kecil. Ini akan mengambil sedikit disiplin diri, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan sebagian besar diet gila yang di luar sana

No comments:

Post a Comment