Friday, June 26, 2015

cara menambah berat badan untuk laki-laki

cara menambah berat badan untuk laki-laki Karena Anda membaca artikel ini, kemungkinan Anda mendapatkan cukup muak dengan kurangnya skala kamar mandi Anda kerjasama meskipun semua kerja keras Anda dimasukkan ke dalam mencoba untuk mendapatkan berat badan. Anda juga mungkin bosan mendengar nasihat lama yang sama: "Hanya makan lebih banyak dan Anda akan mendapatkan berat badan", tapi kau tahu itu tidak sesederhana itu untuk Anda. Mari kita lupakan omong kosong dan menjelaskan kebenaran tentang bagaimana untuk mendapatkan berat badan yang cepat untuk pria dan wanita.

Pertama-tama, itu penting untuk memahami mengapa kau begitu kurus, dan bahwa itu bukan kesalahan Anda. Genetika kita menentukan apa yang kita cenderung terlihat seperti bahkan sebelum kita lahir. Genetika Anda mungkin dikaruniai Anda dengan kombinasi karakteristik seperti metabolisme yang sangat cepat, lebih lama dari anggota badan rata-rata, dan kurangnya kekuatan alam. Nature tidak berniat untuk Anda menjadi sebongkah berotot, tapi tidak ada alasan Anda harus puas dengan tangan malang Anda telah ditangani. Kami BISA mendapatkan berat badan dengan cepat orang kurus!

Kami jelas harus mulai dengan meningkatkan asupan kalori kita sehari-hari. Mari kita tidak bertele-tele, kita tidak berbicara tentang menambahkan sedikit di sana-sini, kami ingin DOUBLE UP apa yang kita makan sebelumnya. Sebagai contoh, jika Anda terbiasa makan satu potong ayam di makan, membuat dua dari sekarang. Sangat penting bahwa Anda tetap pola pikir ini, itu di bagian paling dasar dari diet cepat berat badan.

No comments:

Post a Comment