Friday, January 23, 2015

Manfaat daun sirsak untuk endometriosis

Manfaat daun sirsak untuk endometriosis Apa yang saya lakukan adalah:
1. Rebus 10 lembar daun sirsak tua (hijau tua) ke dalam 3 gelas air mendidih dan terus menguap sampai Anda mendapatkan 1 cangkir saja.
2. Minum 1/3 cangkir 3 kali sehari. Setelah minum, saya merasa tubuh saya terasa efek panas, mirip dengan efek kemoterapi.
(harus mengakui bahwa sekarang telah membuat teh celup yang berisi 10 leves di setiap kantong sehingga untuk membuat segalanya lebih mudah)

Aku digunakan untuk membuat sejumlah besar setiap 3 hari dan menyimpan sisanya di lemari es. Saya lebih suka minum saya seperti teh jadi panaskan dengan memanaskan campuran. Hal ini dapat diminum dingin tapi tidak bagi saya.

Dalam 4 minggu, hasilnya bisa dicek ke dokter, Tambang mengatakan kepada saya bahwa tumor utama telah dikurangi dengan hanya di bawah Inch dan tidak ada perkembangan kanker lanjut.
Daun sirsak dikatakan menjadi kemoterapi alam, bahkan lebih efektif sirsak daun hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel-sel tumbuh normal. Sementara efek membunuh kemoterapi ada juga beberapa sel-sel normal. Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com

No comments:

Post a Comment