Friday, January 16, 2015

manfaat buah naga asam urat

manfaat buah naga asam urat Bilas dengan air hangat setelah mendapat kering. Terapkan ini secara teratur, jika mungkin dua kali sehari untuk hasil terbaik.
14. Buah Naga Wajah Pack untuk Atasi kulit yang terbakar matahari:

Ambil satu sendok makan masing-masing jus buah naga dan jus mentimun. Tambahkan satu sendok makan madu dengan itu. Campur ini dengan baik dalam mangkuk dan menerapkan paket ini pada kulit yang terbakar matahari. Biarkan wajah pack ini tinggal setidaknya selama setengah jam, sehingga dapat mendinginkan kulit Anda. Bilas dengan air hangat dan lanjutkan dengan air dingin es. Sebagai buah naga kaya akan vitamin B3, menenangkan dan melembabkan kulit terbakar matahari kering. Jadi lain kali Anda menderita sengatan matahari, jangan lupa untuk menerapkan paket ini. Jus buah naga juga bekerja sebagai perisai matahari yang indah. Sebelum pergi keluar, rendam beberapa bola kapas ke dalam jus buah naga. Oleskan pada wajah. Memungkinkan kulit untuk menyerap jus dan mencuci muka dengan air dingin. Ini akan melindungi Anda dari efek berbahaya dari sinar UV.
15. Buah Naga Wajah Pack untuk Bright Glowing:

Ambil buah naga. Menyendok dagingnya. Buatlah pasta halus itu. Oleskan pada wajah, leher, dan bagian tubuh Anda. Biarkan menyerap dalam tubuh Anda. Mandi. Lakukan dua kali seminggu.
Buah Naga: Manfaat Rambut
16. Perlakukan Rambut Warna:

No comments:

Post a Comment