Wednesday, October 8, 2014

penyebab kegemukan atau obesitas

penyebab kegemukan atau obesitas Kurangnya jumlah yang baik aktivitas fisik adalah penyebab utama lain untuk obesitas. Menonton TV, surfing internet dan bermain videogame telah meningkat selama beberapa tahun terakhir. Banyak orang tidak melakukan latihan sama sekali. Beberapa orang bahkan tidak melakukan aktivitas fisik.

Melakukan latihan adalah cara yang bagus untuk membakar lemak. Mengapa demikian? Setiap kali Anda melakukan aktivitas fisik meningkatkan laju metabolisme Anda selama beberapa jam. Dengan tingkat metabolisme meningkat Anda membakar lemak secara otomatis. Pertunjukan minimal 3 kali seminggu selama paling sedikit 30 menit di sebuah peregangan memberikan Anda awal yang baik. Setelah membahas dua penyebab utama obesitas, mari kita lihat dua aspek lebih lanjut.

Penyebab lain untuk obesitas termasuk usia dan faktor gender. Telah diamati bahwa massa otot membantu untuk membakar kalori, juga. Ini adalah alasan utama mengapa pria dapat membakar kalori lebih mudah daripada perempuan. Pengamatan telah mengungkapkan bahwa laki-laki cenderung untuk membakar 10% - 20% lebih banyak lemak dibandingkan perempuan.

No comments:

Post a Comment