Wednesday, July 8, 2015

Cara menurunkan berat badan tanpa obat

Cara menurunkan berat badan tanpa obat Jangan menghindari karbohidrat sama sekali

Ketika karbohidrat menggantikan lemak sebagai kontributor utama penambahan berat badan, banyak orang yang menghindari semua jenis karbohidrat yang dikenal sepenuhnya. Saya pribadi punya rekan yang menghindari karbohidrat seperti wabah. 

Biarkan aku meluruskan. Tidak semua karbohidrat buruk. Tubuh kita membutuhkan karbohidrat untuk berfungsi dengan baik. Karbohidrat adalah sumber utama tubuh kita energi. Bahkan, fungsi otak kita terutama pada karbohidrat. 

Merampas tubuh Anda karbohidrat dapat memiliki efek merugikan pada tubuh Anda. Setiap jenis makanan memiliki waktu dan tempat untuk dikonsumsi. 

Sebagai aturan umum, Anda hanya harus mengkonsumsi karbohidrat glikemik rendah seperti beras merah, sayuran berdaun gelap, roti multi-grain, oatmeal, dll makanan glikemik tinggi seperti pisang, jus, nasi putih, kentang dan makanan olahan lainnya sebaiknya dikonsumsi hanya setelah latihan yang intens. 

1 comment:

  1. Informasi yang sangat bermanfaat, semoga kedepannya dapat digunakan sebaik mungkin. Dapatkan juga obat pembesar penis di www.caramembesarkanpenis.info solusi memperbesar alat vital dengan cepat dan tepat, dapatkan informasi menarik lainnya tentang pasutri dibawah ini:

    cara memanjangkan penis | vimax canada | obat pembesar alat vital | cara membesarkan alat vital

    Thanks
    Info Lengkap

    ReplyDelete